Rabu, 02 Maret 2011

Aku Yang Dulu

Sayup ku dengar jeritan itu
Gelisah tiada tara kurasa
Semua terukir dalam sajian
Yang berkala

Mungkin tuhan punya kehendak luas
Kehidupanku yang akan lepas  Penuh strategi
Dan Langkah kaki pun kian pasti
Apalah  Semua tak kan pernah ada
Semua kan hadir 
Runtuhkan semua

Kini  Padamlah semua
Kobaran api  yang dulu tiada tara
Hilang  
Hanya tinggal awan hitam
Biarkanlah 
Biarkan menjadi kenang
Kenang  
Kisah suram yang memilukan

Engkau tak tahu teman
Betapa sulit buat menerjang
Hampir tenggalam
Cerita masa lampau
Tak hanya cukup disini
Biarkan tumbuh
Biarkan hidup
Dan terus beri Sebuah kebahagian
Kebahagian yang benar-benar berarti
Tapi  
Kemanakah aku mengadu
Aku butuh 
Aku menunggu kisah indah

Cahaya  
Cahaya
Mulai terang kembali
Dari sinar mentari
Bangunkan burung indah nan bernyanyi
Gerakan pohon indah melambai menyambut pagi
Desiran ombak
Semua telah menjadikan 
Semua kisah ini

Aku siap  Aku siapMelangkah
Semoga Semoga
Semoga tuhan tetap disini
Berikan aku, lahirkan aku
Jadikan aku, belai aku
Aku yang dulu

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More