Rabu, 02 Maret 2011

Tak Sebesar MU

Segala memang tampak indah
Meyakinkanku akan kehadiran-MU
Namun semua tak seindah –MU
Aku tahu hal itu

Tuhan
Berkah –MU  Selalu melimpahiku
Rasa tak tahu malauku
Hilang karena nikmat –MU

Kini kujamah semua yang kau beri
Namun tak sebesar –MU
Hanya segelintir tapi aku lupa
Lupa akan hal itu

Jika Kau menghendaki
Semua yang ada pasti lenyap seketika
Tapi aku lupa
Semua tak sebesar –MU

Jika benar dan tak goyah lagi
Tapi aku yakin itu ya tuhan
Aku bukan lah siapa-siapa
Mohon teguhkan hati
Mohon kuatkan iman
Mohon berikan jalan

Baru mengenal – MU
Sudah banyak yang ku minta
Sudah banyak keluh ku sampaikan
Sungguh manusia yang hanya ingin bahagia saja

Layakkah hamba – MU ini tuhan
Mendapat gelar keindahan dari – MU
Kurasa semua tidak
Tapi kumohon
Dengan kebesaran – MU

Hidup mulai terkendali
Kala ku tahu
Semua tak sebesar - mu

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More